The Girl Who Sucks Your Blood chapter I

graciousgaliesta

Untuk ke sekian kalinya Daniella pulang larut malam, waktu telah menunjukkan pukul 01:00 namun ini sama sekali tidak penting untuknya. Pergi setiap malam dengan pergaulan Seattle memang tidak berbahaya untuk kesehatannya, hanya saja sedikit mengancam eksistensinya.

Angin malam bertiup kencang dan membuat rambut ikalnya yang kemerahan berkibar. James yang sedang mabuk meninggalkannya dengan kecepatan tinggi saat pertama kali menekan pedal gas, untung saja Daniella hanya butuh sepersekian detik untuk turun dari mobil maut itu. Daniella menyeringai, ia tahu akan terjadi sesuatu. James akan menabrak pembatas jalan di Lowton Street dalam kondisi mabuknya, dan Daniella akan bersiap untuk menyusul ke sana. Untuk mengambil darahnya.

Riley sudah berdiri di ambang pintu. Daniella tahu ia akan segera bersungut dan memaki dirinya. Benar saja, Riley sudah menunggunya dengan tatapan tak suka, gadis berumur enam belas tahun itu tidak pernah bisa menerima kakaknya berkeliaran di malam hari, meski semua tahu kalau vampire tidak pernah tidur.

View original post 1,312 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s