100 Episode Bersama Keval – Episode Terakhir

Ketika kamu ingin seseorang membaca tulisanmu, kamu pasti berusaha buat nulis dengan indah. Katanya, ketika kamu enggak sanggup untuk menulis dengan indah, menulislah dengan jujur. Tulisan ini bukan diari. Bukan juga curhat colongan yang sengaja minta dipublikasi. Kamu boleh nilai tulisan ini enggak indah, karena aku emang lagi belajar ngungkapin dengan jujur.

Tokoh utamanya namanya Keval dong, ceritanya dia bisa naklukin cewek-cewek pakai mantra. Mantranya bisa dikalahin sama ayat-ayat suci semua agama. Lah? Kok si Keval malah jadi kayak dukun pemuja setan, ya?”, kata Keval waktu itu.  Continue reading

Advertisements